7 Tempat Wisata Kuliner Di Jakarta yang Berada di Pinggir Pantai

7 Tempat Wisata Kuliner Di Jakarta yang Berada di Pinggir Pantai

7 Tempat Wisata Kuliner Di Jakarta yang Berada di Pinggir Pantai

7 Tempat Wisata Kuliner Di Jakarta yang Berada di Pinggir Pantai
pegipegi

Wisata Kuliner Di Jakarta – Saat akhir pekan tiba, paling enak main ke laut dan makan di pinggir pantai. Saat makan bisa nikmati sunset yang indah.

Jika Anda ingin makan degan suasana pantai atau laut, Anda bisa datang ke 5 restoran ini. Anda akan dimanjakan dengan hembusan angin dan semburan ombak. Cocok untuk tempat berakhir pekan bersama keluarga dan sahabat,kami akan mengulas beberapa tempat wisata kuliner yang terdapat di tepi pantai.

1. Segarra Seaside Escape

Segarra Seaside Escape
Bridestory.com

Umumnya buat bisa menikmati restaurant yang mengarah langsung ke tepi laut dengan panorama alam sunset yang bagus cuma dapat dialami dibali. Tidak butuh jauh- jauh ke bali, nyatanya di Jakarta pula ada suatu restaurant yang mengarah pinggir Pantai  langsung dengan panorama alam sunset yang bagus, disini kita pula dapat bersantai di cabana ataupun sunbeds yang wujudnya amat aksi.

Terdapat di Ancol, Segarra Seaside Escape sanggup menyuguhkan panorama alam bagus dengan atmosfer yang romantis. Tempat ini amat sesuai buat kamu yang bisa jadi mau melaporkan cinta, melamar pendamping kamu, ataupun apalagi melakukan perkawinan disini.

Di restaurant ini kamu bisa memastikan dimana kamu mau bersandar, terdapat tempat outdoor serta pula outdoor yang betul-betul mengarah langsung Tepi laut Carnaval Ancol. Dengan tempat serta panorama alam berlainan, segarra memastikan minimun purchase dekat 500ribu terkait dengan keelokan tempat itu sendiri. Dikala hari libur, segarra hendak amat sulit sebab sudah jadi tempat kesukaan.

Buat menunya sendiri. Santapan yang diadakan segarra melingkupi santapan asia serta pula western. Semacam grilled salmon, spaghetti meat sauce, beef lasagna, seafood lasagna, spicy tuna pizza, grilled honey chicken mustard, serta sedang banyak lagi menu western lainya.

Buat santapan asia sendiri, segarra mempunyai soto betawi, oxtail soup, sushi platter, teriyaki cheese roll, prawn segarra chili, serta sedang banyak yang yang lain yang dapat kamu coba. Kisaran harga santapan disini antara 65ribu sampai 220rb.

Minuman disini juga beraneka ragam, dengan harga bermacam- macam dengan kisaran 40ribu sampai 250ribu. Segarra sediakan cocktails, mocktails, coffee, soda, dan lain- lain. Salah satu minuman aku coba merupakan naga blue, minuman ini amat sesuai buat nyegarkan badan dari panasnya tepi laut.

Lihat Maps

2. Bandar Djakarta

Bandar Djakarta
ayopurwakarta.com

Bagaikan salah satu restoran yang mempunyai angka asal usul untuk halaman darmawisata Ancol, Bos Djakarta berusaha mengangkut karakteristik khas bangsa Indonesia bagaikan kebajikan lokal, lewat menu persembahan serta hidangan yang disajikan Bos DJakarta.

” Seluruh makanan kita disini didapat dari bermacam menu kuliner nusantara, sebab kita sadari Indonesia ini bagaikan Negeri Bahari alhasil, sedemikian itu banyak hendak menu kuliner lautnya,

Nurjannah juga setelah itu mengajak buat berkelana memandang sekalian memilah ikan yang hendak didemontrasikan. Berakhir memandang sebagian tipe ikan hidup, kijing, udang serta ketam yang pula sedang dalam kondisi hidup, kita setelah itu masuk keruang eliminasi ikan yang diseleksi customer buat setelah itu dimasak di dapur yang amat dirahasiakannya.

” Ini ikan Kerapu Bahan rujak, dengan saus kacang, bengkuang, timur serta wortel dilumuri bahan kacang. Setelah itu yang ini Udang saus sereh, udang pancet besar digoreng serempak dengan bahan saus sereh. Serta bagaikan sayurannya kita menghidangkan Kailan cah dasar putih, pula terdapat rujak sambal mempelam yang jadi kesukaan wisatawan disini,

Sebab ikan serta udang yang diseleksi sedang dalam kondisi hidup, wisatawan wajib menunggu cara eliminasi sampai memasak serta jadi suatu persembahan dekat 25 menit. Sehabis itu wisatawan yang telah menunggu lumayan lama setelah itu dapat memakan persembahan fresh versi Bos Jakarta.

” Jika masakannya lezat, serupa semacam makanan keluarga aku di Ambon, yaa dikasih angka 8 lah, hanya nungguinnya cukup lama,” ucap pendamping Andi serta Bunga yang tiba dari Ambon Maluku ini.

3. Seaside Suki

Seaside Suki
tripadvisor

Seaside Suki merupakan salah satu tempat makan legendaris. Berlokasi di Ancol, tempat makan ini menawarkan sensasi makan dengan pemandangan laut. Suasanya sangat nyaman dan adem, karena angin pantai di sana. Ada dua ruangan yang bisa dipilih, yaitu outdoor di lantai 1 dan indoor lantai 2 dengan AC. Namun, pelanggan banyak yang memilih di lantai 1 untuk mendapatkan pemandangan laut yang indah, tak kalah indah juga pesona pantai yang berada di Probolinggo yang harus kalian coba.

Menu makanan yang tersedia disini berkonsep all you can eat. Anda bisa memilih suki dengan dua kuah yang berbeda, yaitu kuah kaldu ayam dan kuah tom yum. Yang membedakan dengan restoran all you can eat lainnya adalah pada kompornya. Di sini kompor yang digunakan adalah kompor gas portable dengan batu arang. Selain itu juga ada makanan lain, seperti nasi goreng, ikan, hingga ayam. Harga yang ditawarkan miulai dari Rp. 50.000.

Baca Juga : Destinasi Danau Terindah di Indonesia yang Wajib Dikunjungi

4. The Pier By Kalaha

The Pier By Kalaha
venuerific

Satu persoalan yang senantiasa dicetuskan tiap kali kita serta sahabat lagi memastikan tempat buat meet up merupakan: tempatnya baik tak untuk potret- potret? Tempat yang baik, aman, menu yang komplit serta sesuai di lidah, dibantu dengan spot- spot yang pantas jadi pembingkai gambar buat setelah itu diupload ke social alat, spesialnya Instagram, telah tentu wajib masuk di dalam bingkai tempat kesukaan.

Jadi betul begitulah, kala aku wajib mencari tempat buat kegiatan gabung petang di hari libur, yang dapat mengakomodir keinginan kita seluruh hendak perasaan rasa– rasa di mulut serta pula rasa di batin– The Pier timbul catatan tempat opsi. Terletak di dalam komplek Halaman Angan- angan Berhasil Ancol, tempat ini terdapat di Jalur Tepi laut Bagus, Gadis Duyung.

Terdapat sebagian perihal yang aku tulis bagaikan saran mengapa The Pier sesuai jadi tempat bersantai bersama sahabat serta keluarga, sembari buat gambar aksi buat populer di social alat.

Jika ke mari, coba memohon tempat ataupun meja di wilayah bandar. Di The Pier terdapat 2 bandar yang suasananya asik sangat. Terus menjadi petang, nuansa corak dari mentari yang karam membuat pantulan corak yang menawan di dataran air laut. Pasti saja tidak hendak seelok air laut di tepi laut di Bali ataupun di Mengateki Air, tetapi aku dapat bilang tempat ini cukup.

Bidang dalamnya di mari jika bagi aku, memanjakan mata serta batin. The Pier mengangkut rancangan restoran seakan kapal berdarmawisata yang lagi berhenti. Jadi tidak hanya sebagian zona yang wujudnya berbentuk geladak, di sana pula terdapat kafe kecil dengan kolam kecil sedalam betis orang berusia.

Di tengah lantai kusen di bandar, pula terdapat 2 bulatan kaca tebal yang membolehkan kita buat memandang isi dasar laut. Terdapat ikan pasti saja, tetapi kecil- kecil.

Aksesoris romantisme pinggir tepi laut, terdapat lilin- lilin di cangkir yang pula baik buat jadi subjek gambar.

Untuk yang tidak senang bersandar di luar pula dapat seleksi tempat di dalam– jika di kapal istilahnya pujian kali betul. Nona Vay lebih senang di dalam( ia mencari AC persisnya), dengan cueknya mojok sembari YouTube- ing. Jika telah jenuh( jenuh nungguin kita berakhir) ia hendak naik ke lantai atas restoran kemudian turun lagi ke bandar. Menjelajahi.

Apabila mau menikmati Sabtu petang yang lebih manis, janganlah ragu buat memesan menu yang bukan cuma lezat di lidah tetapi pula menawan difoto. The Pier memiliki sebagian opsi kemilan dan dessert. Dalam peluang kemarin, kita mengorder pizza, fish platter, calamari, setelah itu minuman. Some of us memesan bir, setelah itu terdapat yang catatan milkshake, ataupun menu harapan ice lychee tea.

Sayangnya kemarin mereka tidak dapat sediakan kopi dengan alibi mesin kopinya cacat.

Walhasil, sebab sebagian dari kita memerlukan kopi( sangat), seseorang dari kaum berangkat ke warung kopi franchise yang terdapat di depan pintu masuk Ancol. Beli serta dibawa ke The Pier.

Walhasil, sebab sebagian dari kita memerlukan kopi( sangat), seseorang dari kaum berangkat ke warung kopi franchise yang terdapat di depan pintu masuk Ancol. Beli serta dibawa ke The Pier.

Lihat Maps

5. Oceanic Seabreeze

Oceanic Seabreeze
zomato

Oceanic Seabreeze Seafood Ancol ialah restaurant seafood yang bertemakan pantai samudra dengan opsi beraneka ragam menu formula dari nusantara sampai global.

Resto seafood Ancol dengan perasaan rasa bermutu muncul memberi warna jejaran tempat darmawisata kuliner di Halaman Angan- angan Berhasil Ancol, berada di Tepi laut Carnaval Halaman Angan- angan Berhasil Ancol. Cocok tagline nya resto ini menyandang“ Oceanic Seabreeze, Seafood with Bermutu Taste”.

Tempat yang aman serta berwarna panorama alam tepi laut, menghasilkan tempat darmawisata kuliner seafood Ancol jadi salah satu opsi alternativ buat memanjakan serta menghabiskan durasi liburan sembari menikmati hidangan beargam kuliner seafood di tempat penting yang bisa menampung sampai 300 bangku.

Tidak hanya jadi tempat darmawisata kuliner seafood, Oceanic Seabreeze amat pas buat para administrator dalam melangsungkan rapat atupun gathering industri dalam atmosfer pinggir tepi laut dengan panorama alam eksentrik.

Posisi ini pula ada ruang VIP zona dining indoor mupun outdoor yang langsung mengarah tepi laut seta bangku kafe di zona luar. Serta ini ialah salah satu resto pinggir tepi laut utara Jakarta yang aman serta menyuguhkan view tepi laut yang eksentrik. Bagi data yang Direktori Darmawisata dapat di posisi pda dikala kegiatan grand opening Oceanic Seabreeze Seafood Restaurant pada 30 Juli 2015, dari hasil hidangan menu seafood restaurant ini amat mengunggulkan kebugaran materi serta kulitas rasa dari bermacam tipe bumbunya. Memperkenalkan lebih dari 150 menu dengan bermacam tipe santapan seafood deang formula nusantara ataupun global.

Bermacam hidangan menu kuliner yang ditawarkan oleh Oceanic Seabreeze Seafood Restaurant merupakan bermacam tipe seafood ikan, udang, kijing serta cumi. Kita bisa memilah ikan sendiri ataupun catatan goreng ataupun steam.

Diantara menu kulner seafood

Ancol yang dikemas dengan cara natural serta istimewa dengan perasaan rasa istimewa serta khas merupakan Soup Kelapa Seafood.

Kuliner Soup Kelapa Seafood yang dikemas serta terhidang di dalam buah kepala belia ini ialah hasil pengembangkan ilham chef ataupun ahli masak dari Oceanic Seabreeze Seafood Restaurant yang profesional serta berkulitas yang mempunyai pengalaman yang telah ahli. Hasilnya juga membagikan perasaan rasa eksklusif yang didatangkan dari Soup Kelapa Seafood yang amat special.

Soup Kelapa Belia ialah salah satu menu favorit Seafood Restaurant Ancol yang lezat serta pantas di coba oleh Direktori Darmawisata, keenakan kaldu soup seafood yang berbaur dengan air kelapa belia serta digabungkan berbagai macam seafood semacam kijing, udang, cumi serta daging kelapa belia dengan rasa asam manis serta pedas yang ditimbulkan dari cabe, membawakan kita buat menikmati kehebohan rasa soup terkini yang berlainan.

Sebaliknya buat menu Gurame Goreng Telor Mentega Oceanic bisa kita rasakan kenikmatan hasil olahan makanan chef yang specaial, dari rasa bahan serta aroma ikan fresh yang berpadu dengan bentuk yang tidak takluk menggoda hasrat makan bisa kita rasakan keenakannya dalam perpaudan rasa seafood yang memakai formula nusantara special. Perihal inilah yang mengantarakan kita buat bisa menikmati tempat darmawisata kuliner Indonesia dengan panorama alam pantai tepi laut utara Jakarta.

Tempat Oceanic Seabreeze Seafood Restaurant Ancol buka dari jam 10. 00 s atau d 22. 00 Wib tiap harinya. posisi yang penting serta bersebelahan dengan Mall Ancol ini, hendak membagikan opsi tempat menikmati seafood dengan opsi menu special di Ancol, Jakarta.

Buat mengarah ke posisi Oceanic Seabreeze Seafood Restaurant Ancol kita bisa memakai alat transportasi individu semacam mobil serta motor ataupun juga alat transportasi bis yang daat menjajaki arah lewat denah di dasar ini. Buat tanah parkirnya amat lumayan besar.

6.Segarra

Segarra
zomato

Jakarta adalah tempat dimana segala aktifitas berpusat. Itulah mengapa destinasi wisata maupun kuliner yang ada di Jakarta selalu menjadi buruan traveler maupun pengunjung. Dengan menyediakan tempat yang nyaman dan fasilitas yang memadai. Kuliner Jakarta juga tak kalah menggugah selera, seperti Segarra Seaside Escape yang menyajikan makanan dengan view laut lepas yang indah.

Segarra Seaside Escape berada di kawasan Pantai Karnaval Ancol, tepat berada di pinggir pantai dengan pemandangan yang mempesona. Menyediakan berbagai menu kuliner dengan tempat yang nyaman dan suasana yang menyenangkan. Bukan hanya sebagai tempat makan, Segarra juga dijadikan sebagai tempat mengadakan acara seperti gathering dan pernikahan.

Alamat: Taman Impian Jaya Ancol, Pantai Karnaval

Ancol Bay City, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Jam Buka: setiap hari 12.00-24.00, jumat 13.00-02.00

Harga: mulai 40 ribuan

Lihat Maps

7. Columbus Café Dermaga

Columbus Café Dermaga
pergikuliner.com

Angin malam yang berhembus di tepi laut utara Jakarta, persisnya Ancol, sejenak membuat kurang ingat saya tengah terletak di Jakarta. Sebagian pasang pacar yang berhamburan, sedikit mengusik panorama alam, sebab sikap mereka yang kurang adab di tempat biasa. Terlebih banyak kanak- kanak yang berkeliaran di sekelilingnya.

Saya bersama keluarga kecilku memeriksa bandar kusen dari tepi laut pergelaran membidik ke laut. Sebagian juru foto pemula menawarkan jasanya mengambil gambar. Sebagian ilustrasi gambar yang diperlihatkan nampak semacam model- model buat novel berkas TTS. Amat seronok.

Kesimpulannya kita hingga pula di Bandar Cinta. Kenapa dikenal Bandar Cinta? Sebab nyatanya terdapat gimmick kunci gembok cinta di mari. Walaupun kurang original, cukup pula buat main- main untuk wisatawan yang telah jauh- jauh memeriksa bandar. Serta memanglah, pada umumnya wisatawan berduaan. Jadi yang jones jika ke mari tentu gelisah.

Tujuan kita merupakan makan malam di Columbus Cafe. Ini merupakan awal kali kita sekeluarga makan di atas bandar pas diulangtahun perkawinan kita ke sebelas. Tempat bersandar nampak penuh. Tetapi kesimpulannya kita menciptakan pula tempat yang asik, disisi kanan cafe.Kesimpulannya kita memesan santapan bersumber pada menu yang terdapat.

Lebih dari 50 menu, mulai dari“ Satay” Skewer serta Vietnam Drip Coffee.“ Satay” Skewer mempunyai sebagian versi rasa semacam spicy BBQ, creamy garlic mayo, blackpepper ataupun garlic BBQ mayo.

Untukkopiholic, cafe ini pula menyuguhkan Vietnam Drip Coffee bercita rasa besar. Opsi menarik yang lain merupakan kopi Sidakalang dari Sumatera yang mempunyai aroma khas. Buat klien yang menggemari minuman dingin, ada beraneka ragam opsi semacam Ocean Blue, Pink Lady ataupun Peach Soda Tea. Sesuai dinikmati pada malam hari sembari menikmati atmosfer romantis

Tetapi opsi kita berlainan. nasi goreng, kelapa belia, kentang sosis… pokoknya yang nyaman. Meski santapan standar tetapi penyajiannya senantiasa istimewa kenapa. Itu yang membuat kita menentukannya. Harga di Columbus Cafe pula terhitung standar, nama lain tidak mahal- mahal amat.Sambil menunggu antaran, kita memandang perahu kusen sewaan berkelana, pula gedung besar yang bercahaya jelas.

Santapan juga tiba, kita menyantapnya hingga habis. Makanan yang kita catatan rasanya tidak mengecewakan. Betul- betul asik makan di atas bandar pada malam hari. Paling utama buat memperingati moment- moment khusus.

Lihat Maps

Tetapi janganlah kurang ingat betul, gunakan jaket ataupun sweater, paling utama bila bawa kanak- kanak.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0