Tempat Wisata Favorit Yang Ada Di Bali Yang Digemari Oleh Wisatawan Domestik

visit-palau – Tampaknya sebagian besar wisatawan Indonesia yang berlibur ke Bali memiliki keinginan untuk berbelanja, meskipun terkadang aktivitas belanja di Bali bukan menjadi tujuan utama liburan di Bali. Namun di hari terakhir liburan di Bali, biasanya ada keinginan untuk membeli oleh-oleh khas Bali.

Area perbelanjaan Bali menawarkan banyak barang belanjaan yang unik, dan terkadang hanya bisa Anda temukan di Bali. Meskipun Anda dapat menemukan beberapa barang khas Bali di dekat Bali, harganya biasanya lebih tinggi daripada saat Anda membelinya langsung di Bali.

Bahan makanan yang ingin dibeli oleh wisatawan Indonesia saat berwisata ke Bali biasanya adalah oleh-oleh khas Bali yang akan diberikan kepada teman dekat atau keluarga. Namun saat berbelanja di Bali, banyak juga wisatawan Indonesia yang mencari barang-barang mewah dan kesenian. Seni yang digunakan di Bali misalnya:
– Lukisan, patung, topeng.
– Kerajinan tangan khas Bali, seperti ukiran kayu atau ukiran batu.
– Furnitur antik.
– Perhiasan emas dan perak dari Bali.
– Kain Bali, seperti kain Songket, kain tenun Tenganan Pegringsingan dan kain Endek Klungkung.

Tawar-menawar dan tawar-menawar adalah bagian penting dari sebagian orang, tetapi sebagian orang sama sekali tidak suka menawar. Tentunya Anda hanya bisa menawar di pasar tradisional, pasar seni, toko atau galeri seni. Di bawah ini adalah beberapa daftar tempat belanja terpopuler di Bali, Indonesia.

Tempat Wisata Favorit Yang Ada Di Bali Yang Digemari Oleh Wisatawan Domestik

1. Krisna Oleh Oleh Khas Bali

Krisna Oleh Oleh Khas Bali
detikTravel – Detikcom

Sebelum menikmati wisata belanja, liburan ke pulau dewata di Bali rasanya belum lengkap, seperti membeli oleh-oleh atau oleh-oleh untuk keluarga, kerabat, kolega atau kebutuhan sendiri untuk mengenang kenangan sendiri. Bila kamu mau mencari bawaan khas Bali yang komplit dengan harga yang terjangkau, hingga Krisna Bali Shop merupakan tempat yang sangat sesuai. Karenanya, pertokoan atau lebih tepatnya supermarket ini selalu ramai dikunjungi pembeli dari wisatawan mancanegara maupun domestik, bahkan warga lokal pun bisa membeli disini untuk kebutuhan sendiri. Toko suvenir ini menjadi semakin populer. Semua lokasi toko Krisna berlokasi strategis di jalur perjalanan wisata menuju destinasi wisata terkenal di pulau Bali.

Toko Krisna adalah tujuan belanja yang sangat diperlukan bagi orang-orang yang akan berlibur ke Bali, tempat belanja yang nyaman dengan rangkaian produk dan produk yang lengkap, tertata rapi dan harga terjangkau, sehingga pembeli tidak perlu menawar., Anda dapat dengan mudah menemukan barangnya. kamu butuh. Toko Krisna ini memiliki minimal 5 cabang dan terletak di lokasi yang penting pada jalur wisata Bali, sehingga wisatawan dapat dengan mudah mengunjunginya tanpa menghabiskan banyak waktu, sehingga dapat menghemat jarak tempuh. Inilah Krisna All local shop in ( Krisna) mudah dijangkau, bahkan dengan mobil.

Inilah kenapa turis yang menggemari gerai Krisna selaku pusat perbelanjaan bawaan khas Bali, tercantum supir dinas ekspedisi ataupun pembimbing darmawisata, lebih memilah buat mengusulkan gerai Krisna selaku tempat berbelanja bawaan sangat sempurna, sebab produk serta koleksinya komplit, harga ekonomis, serta kenyamanan. Mudah untuk dijangkau.

Di Bali sendiri selain toko Krisna yang kita kenal juga terdapat pusat perbelanjaan oleh-oleh khas Bali yaitu Pasar Sukawati.Pasar ini sudah terkenal semenjak berkembangnya pariwisata di pulau dewata ini menjual segala macam aksesoris kecil-kecilan, Kerajinan tangan, pakaian, peralatan makan dari Pulau Bali, dll. Namun ketika berbelanja di Pasar Sukawati harus memiliki kemampuan tawar menawar yang sama dengan pasar tradisional lainnya.Jika beruntung pasti akan mendapatkan harga yang lebih murah.Untuk ibu-ibu yang suka menawar, Pasar Seni Sukawati ini adalah Pilihan yang lebih ideal.

Tetapi bila kamu memilah metode membeli- beli yang lebih biasa serta aman, hingga gerai Krisna ini merupakan tempat yang sangat sempurna, sediakan koleksi benda yang komplit serta apik, kamu bisa dengan gampang menciptakan beberapa barang yang kamu butuhkan semacam kain tepi laut, endek, selimut. Seprai, lukisan, mie udon, tas, dompet, peralatan makan, sandal, aksesoris, gantungan kunci, aneka kerajinan khas Bali dan dekorasi tradisional berupa pajangan Ada juga kaos VIP Krisna Bali yang dicetak dengan tulisan lucu, corak bermacam-macam dan warna senada yang akan menarik minat wisatawan.Pastikan tidak hanya akan membeli satu barang saja, karena bisa di sesuaikan dengan budget dan selera. S harga.

Tak puas dengan semua itu, berbagai snack disediakan, seperti snack aneka produk spa dan lulur tradisional, seperti milk pie, french fries, kacang-kacangan, pastry dan crispy claw. Buat yang sudah mengetahui harga barang bisa melakukan perbandingan Harga barang yang ditawarkan di toko Krisna akan terasa wajar dan murah terutama saat berbelanja di mall atau supermarket. Maka dari itu, jika Anda sudah puas dengan tempat wisata dan tempat rekreasi yang Anda kunjungi sebelum mengatur perjalanan ke Bali, maka Anda bisa memilih Krisna Shop sebagai destinasi belanja untuk acara Anda selanjutnya, terlebih karena lokasinya yang mudah dijangkau, karena ada tidak ada belanja saat liburan. Tidak cocok.

2. Discovery Shopping Mall Kuta

Discovery Shopping Mall Kuta
Tripadvisor

Bagi yang belum pernah mengunjungi Kuta Discovery Mall, pertanyaan pertama yang muncul adalah ada apa dengan Bali Discovery Mall? Jelajahi atraksi utama pusat perbelanjaan Kuta, karena pusat perbelanjaan memiliki akses langsung dari pusat perbelanjaan ke Pantai Kuta di Bali. Lokasi Kuta Discovery Shopping Center sangat strategis, karena letak Kuta Discovery Shopping Center tidak hanya dekat dengan hotel berbintang, tetapi juga dekat dengan salah satu water park terbesar di Bali yaitu Kuta Water Park.

Seperti halnya pusat perbelanjaan di kota Anda, Discovery Shopping Mall Kuta menjual berbagai merek pakaian seperti Adidas, Nike, dan Giordano. Selain pakaian, terdapat juga tempat makan seperti Starbucks, Bakery dan Burger King. Menjelang sore, pengunjung Kuta Discovery Shopping Center dapat menikmati sunset sambil minum teh atau kopi di restoran / café.

Kuta Discovery Shopping Center terletak di Jalan Kartika Plaza di Kuta, Kabupaten Padang, berdekatan dengan Musro dan Discovery Kartika Plaza Hotel. Pusat perbelanjaan di Kuta ini terkenal di masyarakat sekitar karena disebut Centro Mall, bukan Discovery Shopping Mall. Terkadang sebagian orang menyebut pusat perbelanjaan ini dengan Bali Sogo Discovery Shopping Center.

Jam kerja Discovery Shopping Mall Kuta adalah 10: 00-22: 00, dan rata-rata pengunjung menghabiskan waktu 45 menit hingga dua jam di Discovery Shopping Mall Kuta. Tempat parkir untuk wisatawan sangat luas dan akan dikenakan biaya parkir per jam.

Baca Juga : Wisata Ke Kota Yang Jarang Mendapat Sinar Matahari

3. Bali Mall Galleria

Bali Mall Galleria
TripHobo

Bali Mall Galleria merupakan pusat perbelanjaan yang sangat besar dan lengkap di Bali. Karena terdapat banyak department store, tempat makan dan minum, taman hiburan, supermarket dan tempat parkir yang cukup luas. Tempat perbelanjaan Bali Mall Galleria hampir setiap hari penuh dengan turis. Bali Mall Galleria juga memiliki taman terbuka, sehingga pengunjung dapat duduk dan bersantai sejenak setelah mengunjungi Mall.

Di lantai satu Bali Mall Plaza terdapat banyak food court yang menawarkan berbagai macam makanan, dan terdapat banyak pintu masuk menuju pusat perbelanjaan. Selain sebagai pusat perbelanjaan, Mall Bali Galeria juga memiliki tempat nonton film. Namanya Cinema XXI Mall Bali Galleria. Mall Bali Galeria Cinema menawarkan 3 studio.

Lokasi Bali Mall Galleria berdekatan dengan Simpang Siur dimana terdapat patung Dewa Ruci. Alamatnya adalah Jalan By Pass Ngurah Rai, Simpang Dewa Ruci, Provinsi Kuta. Jika tidak ada kemacetan lalu lintas, Bandara Ngurah Rai hanya berjarak 25 menit. Bagi Anda yang baru pertama kali melintasi perempatan ini pasti akan kebingungan di bundaran tersebut.

Jam kerja Bali Mall Galleria adalah 10: 00-22: 00, dan rata-rata pengunjung menghabiskan waktu sekitar 1-2,5 jam. Tempat parkir kendaraan pengunjung di Bali Mall Galleria sangat luas dan akan dikenakan biaya parkir per jam.

4. Pasar Seni Sukawati

Pasar Seni Sukawati
Kompasiana.com

Ada banyak tempat belanja di Bali yang bisa anda kunjungi untuk membeli oleh-oleh khas Bali, salah satunya Pasar Seni Sukawati. Sejak 1980, Pasar Seni Sukawati memiliki sejarah panjang di Bali. Selain itu, Pasar Seni Sukawati sangat terkenal dan menjadi sentra Bali, banyak wisatawan domestik yang berkunjung ke Bali. Pasar Suvenir Sukawati memiliki dua lantai dan terletak di seberang Pasar Tradisional Sukawati. Buat kamu yang belum pernah ke Pasar Seni Sukawati pasti akan bertanya! Apa yang ada di Pasar Seni Sukawati?

Bangunan utama Pasar Seni Sukawati semakin menarik minat wisatawan yang ingin membeli oleh-oleh khas Bali. Sementara itu, Pasar Sukawati yang terletak di seberang Pasar Seni Sukawati menjadi langganan sebagian besar warga sekitar yang mencari kebutuhan sehari-hari.

Saat Anda berkunjung ke Pasar Seni Sukawati, Anda akan bisa melihat banyak jenis kerajinan khas Bali. Seperti lukisan, ukiran, patung kayu, perhiasan emas dan perak, barang antik, kain pantai dan masih banyak lagi jenis oleh-oleh khas Bali lainnya. Di Pasar Seni Sukawati, Anda juga bisa menemukan produk perlengkapan tidur, antara lain sprei dan seprei dengan motif Bali. Di area belakang Pasar Seni Sukawati, pengunjung akan menemukan banyak jenis produk aromaterapi antara lain minyak, lilin, dan dupa.

Alamat Pasar Seni Sukawati adalah Jalan Raya Sukawati di Kabupaten Gianyar. Lokasi Pasar Seni Sukawati jauh dari Bandara Ngurah Rai, namun dekat dengan kawasan tempat wisata Ubud. Jika anda berangkat dari kawasan wisata Monkey Forest Ubud menuju Pasar Seni Sukawati, rutenya akan menempuh jarak kurang lebih 16 kilometer dan perkiraan waktu tempuh kurang lebih 45 menit. Pasar Seni Sukawati buka dari pukul 06.00-18.00, dan rata-rata wisatawan menghabiskan waktu sekitar 1 jam.

Baca Juga : Wisata Festival Lampion Di Asia

5. Joger Bali

Joger Bali
Wira Rental Mobil Bali

Selain kata-kata unik dari produk Joger, produk Joger original hanya bisa dibeli di toko Joger yang hanya ada di Bali (toko Joger di Kuta atau toko Joger di Luwus Bedugul). Karena tidak bisa menemukan toko resmi yang menjual produk Joger Bali asli di daerah lain, sebaiknya beli beberapa oleh-oleh khas Joger saat liburan ke Bali.

Saat Anda memasuki toko Joger, Anda akan melihat bahwa pintu masuknya kecil. Namun begitu masuk ke dalam area internal toko, ternyata area tersebut sangat luas. Di banyak tempat di area pertokoan Joger banyak terdapat kata-kata yang menginspirasi dan menarik. Maka dari itu, saat berbelanja, Anda bisa membaca karya menarik dan kreatif di dekat toko Joger Bali dan menertawakan diri sendiri. Bali Joger menawarkan berbagai macam produk seperti kaos oblong, celana, jaket, kacamata, sendal, pensil, gantungan kunci, magnet kulkas, dan harganya lebih murah dibandingkan dengan produk dengan kualitas yang sangat baik. barang.

Berapa harga kaos Joger Bali? Harga kaos Joger sangat bervariasi. Untuk harga kaos anak Joger harganya diatas 50.000, sedangkan harga baju Joger dewasa sekitar 100.000. Harap diperhatikan bahwa harga kaos Joger Bali dapat berubah sewaktu-waktu.

Istilah “Pabrik Joger Bali” sudah dikenal luas sejak lama dan merupakan salah satu simbol oleh-oleh khas Bali. Setiap hari, toko Joger tidak akan pernah penuh dengan turis. Toko Kaos Joger di Bali berlokasi di dua lokasi. Untuk melihat peta lokasi dari dua toko Joger di Bali, mohon klik link!

– Joger Kuta terletak di Jala Raya Kuta, Kuta, Kabupaten Padang, Bali, buka dari pukul 10: 00-20: 00. Rata-rata waktu yang dihabiskan pengunjung adalah 1 jam.
– Joger Luwus yang terletak di Jalan Mekarsari No.16-Luwus, Baturiti Bedugul, Kabupaten Tabanan buka mulai pukul 10.00-18.00. Rata-rata waktu yang dihabiskan pengunjung adalah 1 jam. Usai liburan di kawasan wisata Bedugul Tabanan, biasanya wisatawan Indonesia mengunjungi toko Joger Luwus.

6. Jalan Legian/Popies Lane

Jalan Legian Popies Lane
Info Wisata Kintamani Bali

Di area tempat darmawisata Kuta ada suatu jalur bernama Jalur Legian, bukan pantai Legian. Sebab antara Jalur Legian serta pantai Legian Bali, walaupun bersebelahan, tetapi lokasinya berlainan. Mulai dari kawasan Jalan Legian Kuta terdapat dua jalur yang disebut Gang Popies 1 dan 2, yang menghubungkan pantai Jalan Legian dan Buta di Bali.

Di sepanjang Jalan Legian Kuta, Anda akan melihat deretan toko besar dan kecil. Kebanyakan toko di pinggir Jalan Legian Kuta menawarkan produk khas Bali berupa karya seni dan kaos oblong yang biasa dibeli oleh wisatawan sebagai oleh-oleh. Di supermarket 24 jam di sepanjang jalan ini juga terdapat barang impor, seperti peralatan selancar, toko sepatu dan sandal, serta butik modern yang menjual pakaian bermerek.

Jalan Raya Legian Bali sangat panjang, sekitar 2,9 kilometer, jadi cara terbaik untuk berkeliling Jalan Legian adalah dengan mengendarai sepeda motor atau berjalan kaki. Dengan cara ini, Anda bisa dengan leluasa mengunjungi toko-toko di Jalan Legian dan Gang Popies.

Selain kawasan perbelanjaan, juga terdapat Tugu Peringatan Bom Bali di Jalan Legian. Pada malam hari, Jalan Legian Bali menjadi surganya nightlife, karena banyak terdapat bar, cafe dan diskotik di sepanjang Jalan Legian yang buka hingga pagi hari. Untuk membantu Anda menemukan lokasi Jalan Legian Kuta Bali di Google Maps, mohon gunakan peta di bawah ini!

7. Beachwalk Shopping Mall

Beachwalk Shopping Mall
Tripadviso

Jika anda bertanya tentang pusat perbelanjaan yang paling banyak dikunjungi wisatawan Indonesia selama liburan di Bali, jawabannya adalah Kuta Beachwalk Shopping Mall. Pusat Perbelanjaan Kuta Beachwalk menarik karena lokasinya yang strategis, dekat dengan tempat wisata Bali yaitu Pantai Kuta Bali. Wisatawan hanya perlu berjalan kaki di seberang jalan dari gerbang masuk mall di Pantai Kuta untuk menginjakkan kaki di pasir Pantai Kuta Bali.

Selain lokasi shopping mall yang strategis, Beachwalk shopping mall Kuta juga menyediakan desain shopping mall dengan konsep yang berbeda. Ini adalah konsep pusat perbelanjaan luar ruangan, yang memiliki taman dan tata letak taman yang sangat rapi. Gedung Kuta Beach Walk terdiri dari empat lantai; lantai bawah tanah 1, 1, 2 dan 3.

Lokasi Pusat Perbelanjaan Kuta Beachwalk berada di Sahid Kuta Lifestyle Resort, Jalan Pantai Kuta, Bali. Area parkir di pusat perbelanjaan sangat luas dan Anda harus membayar biaya parkir per jam. Jam Kerja Pusat Perbelanjaan Kuta Beachwalk;Minggu-Kamis 10. 30 – 22.30 sedangkan Jumat dan Sabtu, jam buka 10.00 – 00.00.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0